Jumat, 30 Desember 2011

Happy New Year

Happy New Year
Ga terasa ya guys... sekarang udah mau Tahun Baru lagi. kayaknya baru kemaren awak bakar2 petasan, baru kemaren liat2 pesta2 kembang api, eh sekarang udah Tahun Baru aja. Hahahah... waktu sekarang memang berjalan begitu cepat guys... gw juga bingung kenapa.

Ohya, apa aja yang udah kalian capai Tahun 2011 guys?? klo gw ga terlalu banyak guy, cuma Seminar Proposal, jadi Jaka Kampus gw, dan masuk TV (CCTV Indomaret).

Dan harapan gw di 2012, gw harus sidang skripsi, dan dapat kerjaan secepatnya. Tahun ini akan jadi tahun paling berat sepertinya, tahun di mana aku harus  mandiri, bener2 mandiri. Walau begitu kita harus semangat guys.... Happy New Year 2012....

1 komentar:

Ilham mengatakan...

Noe aku ada PR 2012 nih buatmu... dikerjakan ya.. hehehe ;D

ada 5 soal:

1. 10 hal yang sudah tercapai di tahun 2011
2. 10 hal yang belum dicapai di tahun 2011
3. Tuliskan 12 hal apa saja yang Kawan rencanakan untuk kehidupan di tahun 2012
4. Tuliskan pula 12 hal hadiah yang akan Kawan dapatkan buar diri kalian sendiri jika 12 hal yang telah Kawan rencanakan tadi berhasil dicapai
5. Dan yang terakhir , layaknya PR Blog lainnya, bagikan pr ini ke 20 atau 12 teman Blog lainnya

ini bukan aku yang buat.. tapi dari teeyara45.wordpress.com

have fun!

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates