Jumat, 30 Desember 2011

Srikpsi Sesuatu

Guys... Gue ngakuin klo gw memang bloger murtat guys, udah terbilang baru, jarang ngepoting, dan ditambah jarak antara postingan yang satu ama yang lain cukup jauh. Ya aku minta maaf soal itu guys. Tapi semua itu bukan tidak beralasan guys, saat ini aku lg sibuk ngerjain skripsi gw, ini demi masa depan gw, calon istri gw dan calon anak gw kelak dan juga buat masa depan Negara guys, secara aku masih punya keinginan buat jadi personel Boyband papan atas, ntar boyband gw mau ngusung aliran Rock Dangdut Mandarin, yang single pertamanya berjudul Hosyang-hosyang atau dalam bahasa Kampret Pedalamannya "Yolanda".

Ohya, balik lagi ke soal skripsi. hampir tiap hari gw ke warnet guy, yang kali ini dgn niat yang sangat mulia, Ngerjain Skripsi. Yah mau gimana lagi, gw ga punya komputer ato laptop di kos (ini cerita sedih). 

Rela buka baju hanya demi Game online
Biasanya aku berangkat ke warnet jam2 9 gt guys, ambil paket yang 3jam biar murah, soalnya di sini 3jam cuma goceng guys (yng lebih mahal banyk). Ngetik skripsi di warnet bukan sesuatu yang mudah guys, banyak godaannya, mulai dari musik yang dipasang sang perjaga warnet yang super keras dengan aliran musik jalanan yang aku yakini ga bakalan dapat dalam bentuk kaset dan CD nya di toko2 kesayangan anda maupun di toko kaset bajakan langganan anda. kira-kira lyricnya begini; ... kubur aku di ladang Ganja... sirami aku dengan air wiski.... dan seterusnya. dan yang lebih parahnya lagi, di sini kw akan nemuin bangak anak2 SD yang rela buka baju hanya untuk sekedar main Game online guys, parah ga tu guys? mau jadi apa bangsa ini? MAU JADI APAAAAA????

Dan godaan terbesar adalah godaan dari diri gw sendiri, kadang timbul niat malas, pengen pulang aja tidur, pengen buka facebook aja, ato pengen buka twiter aja, ato buka ..... (yodalah ga usah di bahas). 

Jadi intinya aku minta doa dari siapa aja yang baca blog ini, agar semangat gw sebesar semangat malam pertama. agar apa yang gue cita2in bisa tercapai. Pengen jalan2 ke Korea dan Jepang, penegen punya Rumah minimalis yang ada kolam berenang nye, punya duit triliunan di BCA, dan istri yang pinter masak kayak Fara Quin.

Amin ya Allah.... (Tolong Baim ya Allah....)


2 komentar:

Anonim mengatakan...

amin..amin..

Ilham mengatakan...

semoga impianmu yang membutuhkan banyak biaya itu terwujud...

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates