Selasa, 22 Mei 2012

I Love Russel 'UP'


Ga tau kenapa sejak pertama kali nonton film UP, aku udah suka banget dengan karakter yang satu ini. Anak pramuka yang  hyper  semangat, yang rela membantu apa saja untuk mendapatkan lencana yang banyak dari orang yang di bantunya.

Selain cara bicara dan tingkah lakunya yang khas anak-anak, aku juga suka dengan bentuk tubuhnya. Wkwkwkwk… he was so cute. Badan gempal dengan wajah tanpa dagu maupun leher, kaki pendek dan perut boros. Jadi lah bentuk tu anak super menggemaskan.*pengen ku jitak*

Film up sendiri sebenarnya sudah ada sejak tahun 2009 lalu, tapi karena akhir-akhir ini aku sering banget ngabahas russel dalam candaan kami. Jadi akhirnya aku ingin cerita aja. Hahaha…

Film up bercerita tentang seorang kakek yang punya obsesi untuk membawa rumahnya ke Paradise Fall, yang merupakan cita-cita dia dan istrinya semasa hidup dulu. Di tengah perjalanan dia terkejut ketika melihat Russel yang ternyata tak sengaja ikut dengan rumahnya yang sedang terbang.  Dan dengan sangat terpaksa akhirnya kakek itu mengikut sertakan Russel dalam perjalanannya. Selengkapnya, lihat aja--> disini

Sekian dulu yah, hahaha… nikmatin aja foto-foto Russel di bawah ini. Unyu- unyu- unyu…



entah apa-apa yang di bawanya



9 komentar:

Pencuri Celana Dalam Profesional mengatakan...

waakaka.. hidup rusel! keunyuanmu tetap abadi di hati kami... :'D

Anoe mengatakan...

wkwkw...
masih ada lanjutannya nanti
Russel and the Secret of Patty

Anoe mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
Anoe mengatakan...

wkwkw...
masih ada lanjutannya nanti
Russel and the Secret of Patty

riaberbagi mengatakan...

wahh aku belum nonton yg ini... :(

Deny Gnasher mengatakan...

Wah ini film sudah lama sekali tidak nonton. Terakhir pas premiere-nya aja >.<

Anoe mengatakan...

harus nonton lagi lah

Yasmin Moedjoko mengatakan...

baru aja nonton lagi film ini di fox. Pengen cubit deeh

Muhammad Andika mengatakan...

Lucu...

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates