Jumat, 13 April 2012

Cerrybell bubar????


Ular naga panjangnya bukan kepalang
Mungkin kalian pikir postinganku in berisi tentang gossip terkini yang sedang santer di bicarakan di program gossip  televisi “ Cerrybell bubar??”. Namun anda sama sekali salah. Kali ini aku akan cerita tentang  nasib temanku pasca hengkangnya dua personil cerribell.

Yah… aku punya teman, laki-laki umur beranjak dua puluhan, diam-diam aku tahu dia mengidolakan ceryybell teramat sangat. Bisa aku bayangkan sih, dia tiap hari nari-nari centil di kamar sendirian, bisa jadi juga waktu mandi dia nari-nari. Hahahaha…. *najis*

Oh ya, aku sih kurang tau nama-nama personil cerrybell siapa-sapa aja. Yang aku tau paling hanya si Anisa chibi, itu pun karena salah satu account twitter konyol yang aku follow sering mention tu orang. Namun setelah aku gugling, ternyata yang hengkang adalah Wenda dan Dewi. Aku ga tau  yang mana orangnya, soalnya mereka keliatan sama aja ku liat.


Kembali ke cerita tentang temanku;
Aku ga tau apa  dia sudah mengendus… sekali lagi…. mengandus  kabar ini, tapi yang pasti aku takut untuk mengatakannya, biarlah dia tahu sendiri. Aku takut dia galau lalu berendam dalam bak mandi sambil bernyanyi  “Beby I lov u… lov u… lov u so much *dengan ritme yang lambat, pelan dan mello ala agnes monika ‘karena ku sanggup’*”. Masih terbayang dalam benakku bagaimana dia semangatnya cerita betapa senangnya dia menonton cerribell waktu mereka datang ke Medan. Dia cerita kalau dia nonton paling depan, jadi posisnya dia bisa melihat idolanya jungkir balik, jingkrak-jingrak, makan beling dan ngupas kelapa secara dekat. Posisi dia yang dekat memungkinkan dia buat menjulur-julurkan tangan biar bisa salaman ama idolanya *paling  tidak bonus paha mulus lah… hahaha… (mendongak ke atas)*  

Yah… saran aku ama temanku, yang sabar aja, cerrybell bubar kan masih ada princess, 7ikon ato smash *lempar poni*, atau yang paling hot sekarang, kau bisa ngidolain Trio Macan.
Teman… ingatlah jangan pernah galau… karena kamu cantik… cantik… dari hatimu 

Dari Temanmu

Nunu 54h4b4t 5e74t1


Cemungut eaa….

*kemudian pingsan*

6 komentar:

Anonim mengatakan...

ha..ha..ha..
asyik nu..

Handy Clu

Anoe mengatakan...

thanks ndy..

vlog media news mengatakan...

kan masih ada boyband..

Anoe mengatakan...

iya juga sih
hahaha

Anonim mengatakan...

suruh aja dia gantiin wenda atau dewi nu. pasti gak galau lg, haha

Anoe mengatakan...

hahaha...
lain sendiri la dia.
kala saing pulak nanti si anisa chibi

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates