Selasa, 10 April 2012

Lulus Dengan Ganteng

Semalam aku judisium guys. Resmi sudah aku menyandang gelar sarjana… hahhaha… Rasanya sungguh tak terkatakan… Seperti... seperti... seperti melepas gelar mahasiswa gt.


Persiapan
Menurut aku, yudisum itu gampang cuy, hanya duduk manis di kursi, berdiri kalau di suruh berdiri, dan pasang muka terganteng yang kamu punya ketika bersalaman sama dekan dan dosen-dosen. Sederhana bukan? Hahaha…

Tapi yang ribet itu adalah persiapan menjelang hari special itu. Mulai dari siapin baju, celana, jas, sepatu, dll. Dan itu bukan hal yang mudah guys, karena semua orang ingin tampil bagus di hari yudisiun, jadi beban untuk plih-pilih kostum jadi lebih susah dari biasanya. Memilih kostum kali ini sama halnya seperti memilih jodoh, kalau salah pilih, bakalan fatal akibatnya. Selain kaliatan buruk di antara orang-orang yang berpakaian bagus, foto yudisium yang akan terpampang di ruang tamu rumahmu juga bakalan jelek. Apa kata bang Bokir coba??

Maka dari itu, untuk memilih baju, aku minta bantuan kawanku. Dan plihan itu jatuh pada kemeja putih bergaris hitam. Walau aku harus terima fakta kalau bodyku tak sebagus manekin Matahari. Paling tidak aku bisa keliatan sedikit lebih elit dari pada sales panci. Yups… mau gimana lagi. Pilihan sudah ditentukan. Dan aku pasrah…

Lulus DenganGanteng
Kemarin aku dapat kado special dari teman-temanku. Sangat-sangat special. Yang tak semua orang yang yudisium dapat yang seperti ini. Hanya aku…. Hahahha… *sombong*

Piagam Penghargaan



Yups... aku memang ga mendapat penghargaan sebagai mahasiswa dengan index prestasi tertinggi se-fakultas. tapi paling tidak aku dapat penghargaan dari shabat-sahabat aku, itu cukup bikin aku merasa special. hahaha... Thank you guys... I'm really appreciate it.



2 komentar:

Rafli Ubit Pinka mengatakan...

ahh aku aja yg lulus dengan tampan ga sombong nu'
hohoho

Anoe mengatakan...

aku kan ga menyombongkan diri bit...
cuma 'mengatakan' aja

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates