Sabtu, 15 Oktober 2011

Bunga Untuk Kalian (Selamat Wisuda

*muka bego, persiapan buat tampil unyu*

Sebenarnya agak sedikit miris sih melihat teman-teman ku wisuda duluan, padahal biasanya kita jalan-jalan bareng, bolos bareng, ngopek bareng dan copypaste tugas bareng, hiks.. ya sudah lah *bershower dibawah pipa bocor*

Tapi tetep aja sebagai sahabat yang baik dan benar, ga mungkin dong datang ketempat wisudaan dengan tangan bolong, eh kosong maksud saya. Maka dari itu anoe si raja galau membuat prakarya sendiri, jeng.. jeng.. jeng… this is it “Bunga Cinta Terindah Persembahan dari Surga”. Kok bagus kali noe namanya? Hahaha… ya iya lah namanya juga bunga yang dibuat dengan penuh cinta, jadi wajar klo namanya bagus banget. Tapi bunganya sebagus namanya ga noe? ENGGAK (bikini kobra lah).

Tapi seperti emakku bilang tak ada gading yang tak martin, wak uding jualan goreng pisang gosong, yang namanya udah jadi ku buat yah harus di serahkan juga. Mau diejek ga bermodal kek, mahasiswa abadi tak kreatif kek, yang penting kakek tetep istrinya nenek, titik.

*masih dengan muka bego, sok keren*
 Nah… udah liatkan bunga buatan anoe… hahaha… ini dia yang namanya bunga…. Bunga… bunga… bunga apa ya tadi? Sampe lupa sakin bagusnya namanya, ohya namanya ”Bunga Cinta Terindah Persembahan dari Surga”. Bunga ini aku buat dari barang-barang yang ada di sekitar gw. Mulai dari plastic yang aku colong dari kamar abangku, kawat yang di pake buat tangkainya aku ambil dari kos lama (asal teletak ambil aja, mampus situ), walau ada beberapa item yang sengaja memang aku beli biar kelihatan maksimal.

Klo ada yang bilang ‘kok pelit banget sih loh buat ngasi bunga jadi ama kawan sendiri?’ mungkin jawabannya adalah… wajar guys I am a pisces men, I am little bit KIKIR *teringat gelas zodiac terkutuk yang dijual di carefour*.
Sebenarnya bukan karena pelit sih, lebih karena aku suka, aku suka membuat sesuatu, jadi aku piker buat persembahan dihari bahagia sahabat-sahabatku aku harus buat sesuatu yang ga bisa dinilai dengan uang. Jadi klo ada yang nanya “berapa harga bunga yang kau kasi buat sahabat-sahabatmu?” aku bisa menjawab dengan bangga “tak ternilai dengan uang” *ciee…. Romantic*


Ohya, pasti pada nanya kenapa bunga aku warna biru. Hahahaha… namanya juga aku memanfaatkan barang yanag ada di sekitarku, jadi yang ada cuma biru, ya aku bikin bunga yang biru dong.

Kok pake di poto segala sih noe? Hmmm… alasannya sih simple, aku kan baru buat blog baru (ecek-eceknya jadi blogger). Jadi sebagai perkenalan di blog aku, aku harus pasang poto banyak-banyak biar orang pada datang untung menumpang mandi, siapa tau ntar aku bisa punya umur yang panjang, iya ga? Hahaha *sumur di ladang itu mah*
*berhasil juga awak bergaya*

Apa suka duka nya noe  dalam pembuatan bunga tahapa la itu namanya aku lupa? namanya “Bunga Cinta Terindah Persembahan dari Surga”ingat tuh, lain kali jangan lupa ya. Klo sampe lupa gue pacarin loe satu- satu. Hah… *tarik nafas* untuk menjawap pertanyaan itu, pasti ada sukanya, aku suka nasi goring, bakso, mie aceh, dan yang paling aku suka adalah DIAN SASTRO *kenapa dia nikah*. Sedangkan dukanya sejauh ini belum ada sih, mungkin klo nanti aku nemuin ni bunga di tong sampah, baru itu yang namanya DUKA.

Jadi apa persahabatan itu menurut kamu noe? Hah… *tarik nafas* menurut aku persahabatan itu… apa ya??.. ga tau juga sih, bisa jadi orang yang bisa kamu kangenin, karena seringnya ketawa bareng, orang yang pengen banget kamu buat tertawa karena dia sering bantu kesulitan mu, ato orang yang pengen banget kamu jumpain ketika kamu bengen banget berbagi. Hmm… *kayaknya aku ga cocok jawab2 pertanyaan yang sejenis ini*. Enceng yuk, udah capek neh.

Satu lagi noe, kenapa Dian Sastro ga kawin ama loe? Jink…pertanyaan macam apa itu… taw ah golap… sampe Lort Voldemort manncung aku belum rela… *bershower*

Yang terakhir ya noe, menurutmu ukuran ‘itu’ tante Melinda Dee sekarang berapa? Kera bunting, penyu hombreng, biawak bisulan GUE GAK TAUUUU…!!!!



3 komentar:

Chandra B. mengatakan...

yang penting kan niatnya. nawaitu ngasih kembang ke temen2 Lillahi ta'aala. Amin.

Anoe mengatakan...

hahaha...
yoi...

ubay mengatakan...

hahah gokil lo noe

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates