Minggu, 16 Oktober 2011

Kecoa Laknat


Kejadian ini berlangsung minggu siang. Cuaca saat itu mendukung banget buat tidur siang sampe sore. Di luar sedang hujan soalnya, mana tadi malam aku begadang gara-gara nonton film korea. Pokoknya siang itu aku pengen bantai tidur di kasur aja.

Aku mulai rebahan seksi gt lah di kasur, dengan posisi favoritku, menyamping *makanya agak sering ileran juga klo tidur*, ga nyampe hitungan jam,  gw udah pulas banget, walau ga sampe kebawa mimpi, tapi tidur saat itu prikitiw banget lah. Seperti membelah atmosfir berlapis-lapis, meluncur bareng ikan paus akrobatis dan mendarat di awan paliiinggg manis… hmm… oke itu berlebihan. Yang pasti saat itu gw  udah pewe banget lah.

Dan kejadian itupun terjadi, ada yang menggelitik seksi di leher aku, menjalar terus ke rambut. Aku langsung setengah terjaga dong. Aku gerakkan sedikit kepala aku biar tu mahluk terkutuk menyngkir dengan sendirinya. Dan usahakupun berhasil. Horeee… dan akupun mencoba untuk tidur sexi lagi *blom ileran loh*.

Dan ketenangan tidurku jilid dua itupun ga berlangsung lama, mahkluk jahannam itu hinggap lagi di leher gw, kali ini dia jalan-jalan santai di leher gw, geli-geli jijik gt lah. Gw gunakan trik sebelumnya, gw gerakin dikit badan gw, kali ini agak kencengan dikit biar dia bener-bener pergi. Tapi usaha gw kali ini gagal total guys. Tu makhluk jahanam malah masuk ke dalam baju gw, mau ga mau aku harus bangun dong. Sambil lompat-lompat kecil gw hempasin baju aku bagian belakang, biar tu makhluk jatuh dari badan gw. Dan… Alhamdulillah yah… sesuatu. Tu makhluk berhasil  jug ague singgkirin.

Tak cukup sampe di situ. Mungkin karena sakit hati tidur siang gw diganggu ato gara-gara psycopat gw yang lagi kambuh, gw ambil sandal, dan kalian tahu lah apa yang terjadi. Ya… tu makluk gw timpuk sampe MATI… SAMPE MATI… (sekali lagi) SAMPE MATI!!! Biar tau rasa tu dia. Berani-berraninya pulak.

Dan sebagai bukti keberhasilan gw menyingkirkan tu makhluk, gw sempat-sempatin poto juga sebagai peringatan pada mahkluk-makhluk lain biar jangan pernah ganggu tidur siang gw. Gw ga suka.

2 komentar:

Chandra B. mengatakan...

makjang. udah macem kepala mata2 mesir kuno aja kw, mengeksekusi orang, eh, kecoa sebagai peringatan bagi makhluk lainnya. good job, i lengket...

Anonim mengatakan...

kecoa....

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates