Minggu, 16 Oktober 2011

Hubby Si Duda Setia

*hubby n chubby*
Kalian pernah punya barang yang pasangan gitu g? ga punya ya? Norak sih loh? Yang kayak kaos pasangan gt jg ga punya? Terlalu,,, rempong deh. Aku pernah punya guys, gantungan handpone gt.
Yang dikiri (yang warna pink) namanya chubby, ne gantungan unyu punya orang special aku. Dan yang kanan punya aku, namanya hubby (romantic ya?). Hubby &chubby kami beli kira-kira 5 atau 6 bulan lalu, aku sampe lupa kapan pastinya, gara2 udah lama juga ne hubby ngegantung sexy di hape aku.
*chubby dah ilang*
Dulu, waktu si hubby masih dua hari aku pegang, pernah jatuh waktu aku turun dari angkot, aku panic dong. Kayak banci yang nyari2 bola kastinya yang ilang gua sibuk nyari2 dan akhirnya ketemu juga tu hubby. Untung ajah… trus pas begitu ketemu ama orang yg megang pasangan nya ci hubby, aku langsung cerita dong, *dengan semangat 45* “tadi si hubby hampir aja ilang”. Tanggapannya gini “kok teledor banget sih”. Mulai dari saat itu aku berjanji harus mempertahankan hubby selama yang aku bisa. Walau orang bilang norak, gak jantan, aku harus tetap pertahanin dia di sisis ku (sinetron banget). * Kugampar kau dengan Bismillah*
*si duda kesepian*
Tapi guys, kisah cinta tentang hubby&cubby telah berakhir, cubby ntah kemana rimbanya. Janji seiya setetap segantung itupun musnah sudah. Kini hubby telah menduda, duda yang di tinggal pergi pasangannya. He is single and very ugly. *kasian hubby*. Jadi teringat bangau pink yang di film “Nomeo and Juliete”. Bangau yang dipaksa pisah karena tuannya yang bercerai. *miris*
Namun sepeninggal cubby, hubby tetap setia menggantung di hape majikannya, berharap cubby akan kembali. Karena satu yang dipegang teguh oleh hubby, sekali merdeka tetap merdeka, dua anak lebih baik *jangan Tanya hubungannya apaan* yang pasti hubby duda yang setia.

1 komentar:

Chandra B. mengatakan...

kasian. aku bisa mendengar suara hati hubby. "Nooooooo....." :'(

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates