Kamis, 15 Maret 2012

Karakter-Karakter Pendukung Serial Animasi Yang LUCU

Zaman sekarang anak kecil ama anak gede tontonannya sama gan. Kartun2 juga. Jadi ane pengen ngeshare beberapa karakter pembantu yang super lucu, bankan kadang ngalah-ngalahin karakter utamanya. So, Cekidot:



1. Patrick Star

Patrick Star adalah karakter kartun film SpongeBob SquarePants. Dia adalah bintang laut yang tinggal di batu. Dia tinggal di Bikini Bottom, bertetangga dengan SpongeBob, teman baiknya, dan Squidward, yang tidak menyukainya. Dia adalah makhluk terbodoh di Bikini Bottom karena sering melakukan hal-hal yang bodoh. Bersama dengan SpongeBob, dia setiap hari mengganggu Squidward (meskipun mereka tidak sadar yang dilakukannya itu mengganggu).

2. Mort
Mort merupakan salah satu pengikut Raja Julien. Bagaimanapun, Julien sering mengganggunya. Pinguin sering menyebutnya ‘Si Mata Sedih’. Tingkah lakunya yang polos sering kali mengundang tawa, apa lagi dia terobsesi dengan kaki raja julien



3. Bo
Bo adalah anak yang sangat pendiam. Dia hampir tidak pernah bicara. Dia terlihat selalu ingusan, Tetapi dia tidak pernah merasa terganggu dengan keberadaan ingusnya itu. Dia juga suka mengkoleksi bebatuan





4. Sokka
Sokka adalah kakak lelaki dari Katara. Ia berasal dari Suku Air Selatan. Walupun ia berasal dari Suku Air, ia tidak memiliki bakat sebagai pengendali air. Tapi ia memiliki semangat untuk mengalahkan Negara Api dan sering berlatih untuk menjadi Prajurit sejati. Ketika ayahnya dan pria lainnya pergi ke Kerajaan Tanah, ia ditinggalkan tugas untuk menjaga Sukunya. Ketika pemunculan pertamanya di episode "The Boy in the Iceberg", ia diperkenalkan oleh Katara yang mengatakan bahwa ia adalah kakaknya yang penakut.


5. Jarjit
Jarjit keturunan Sikh Benggali. Dia teman sekelas Upin dan Ipin. Jarjit selalu ikut serta dalam permainan anak-anak lain, namun setiap kali terjadi sesuatu yang menyebabkannya ditinggalkan. Dia pandaipantun teka teki

6. Snap
Snap adalah makhluk biru yang baik yang berasal dari dunia kapur.Ia diciptakan oleh Rudy,ketika berumur 8 tahun.Snap berteman dengan Penny dan Rudy. Ia juga suka dengan Ratu Rapsheeba yang menawan.




7. Usopp
Usopp adalah nama seorang karakter fiksi dari serial manga dan anime One Piece. Usopp adalah penembak ulung dalam kelompok bajak laut topi jerami. Sebagai orang ketiga yang bergabung, Usopp adalah anggota yang paling pengecut dan selalu menghindari pertempuran.


8. Helga
Helga Gerlaldine Pataki yang pada serial tersebut sering di panggil Helga, merupakan tokoh yang memiliki konflik batin yang paling besar dari pada tokoh- tokoh lain. Dikarnakan Helga di kenal sangat membenci Arnold dan jika bertemu selalu mencaci maki dan mengganggu Arnold. Tetapi ternyata, di sisi lain Helga telah jatuh cinta pada Arnold.
Helga memiliki seorang ayah yang bernama Robert "Big Bob" Pataki, yang pada beberapa episode menjadi tokoh antagonis. Tokoh Helga dan Big bob memiliki beberapa kemiripan sifat yaitu keras kepala, kasar, dan Tempramental. Bahkan ada salah satu episode, Big bob menjadi tokoh yang melakukan penggusuran taman bermain, yang ditentang oleh Arnold dan Kawan- kawan. Hal ini menjadi alasan mengapa Big Bob menjadi tokoh anatagonis dalam serial tersebut.


9. Team Rocket
Team Rocket (????? Roketto Dan?) adalah tokoh musuh dari Pokemon yang merupakan sindikat pertama yang dijelaskan pada serial Pokemon. Team Rocket dipimpin oleh Giovanni. Team Rocket terdiri dari Jessie and James bersama Meowth. Jessie adalah perempuan berambut merah dan James sebenarnya anak orang kaya. Meowth adalah Pokemon berbentuk kucing. Team Rocket berusaha mencari pokemon-pokemon langka. Setelah muncul pada permainan awal, "Red dan Blue, sindikat tersebut muncul pada serial animasi dan Pokémon Trading Card Game. Mereka juga muncul pada "Pokemon Red dan Blue"

4 komentar:

Ilham mengatakan...

pas episode2 pertama aku suka tiap kali tim roket terpelanting ke langit dan menghilang. ting! trus ada naratornya bilang "dan mereka pun menjadi bintang di angkasa..." koflak.

Rizky Masdila Ananda Erim mengatakan...

Haha..
keren keren..
lucuu :D

Anoe mengatakan...

yups...
aku jg suka bagian itu

Anoe mengatakan...

rizky bisa aja

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates