Sabtu, 10 Maret 2012

Lucunya HEADLINE Koran Lokal

Tadi pagi aku sedang nyari sarapan dengan kawanku, waktu itu kami sedang berada di sekitar Jl. Danau Toba. Daerah itu sama sekali tak pernah kami kunjungi sebelumnya, jadi kami nyari-nyari aja, siapa tau memang ada yang jual sarapan.

Tak berapa lama, dapat lah penjual sarapan ne. Tap...tap...tap... kami duduk, kawan aku sarapan, aku cuma numpang duduk doang *soalnya aku udah sarapan dari kos*. Begitu duduk, aku langsung ambil koran yang tergeletak di atas meja. Liat... Liat... Liat... *akupun geleng-geleng*... Busyet dah. Ne headline judulnya kok seru banget yah???

 "Ne judul berita kok langsung-langsung amat ya" pikir ku. "Disuguhi Video Porno Cewek 15 Tahun DIGOYANG DOMBRET Sopir Angkot". Ckckckc... Ini apaan sih, apa la isi beritanya coba? *pikir-pikir*. Lalu kubaca dikit beritanya, dan ternyata bahasanya juga membuat aku pengen cepet-cepet kawin aja. Begini isinya:

"Sopir angkot yang satu ini doyan 'rumput muda'. Namanya Roni usia 30 tahun warga Seribu Do**k Kabupaten Sima****n. Bermodal angkot, pria kampret ini sukses menggagahi cewek 15 tahun.... " 

 Apa coba, maksud rumput muda itu? apa di dalam angkot ada lapangan bola kali ya? ato jangan-jangan di belakang angkotnya ada tulisan "Rumput tetangga lebih Hijau" kali ya? yang bikin aku salutnya mereka menulis 'pria kampret'. Hahaha... bahasa ini tertalu... terlalu... terlalu apa ya? ah... sudah lah, kita lanjut aja ke berita selanjutnya. Kembali ke TE-KA-PE.

Dan beritanya tak cukup sampai di situ. Ada berita lagi yang bikin aku geleng-geleng kepala. "Anak Perwira Sedot Perawan ABG 16 Tahun". Gubrakk... Niatkupun buat poto-poto ne headline muncul tiba-tiba. Ini penting banget, penting banget, penting banget saudara-saudara.

Yang lebih keren lagi, kali ini kalimatnya kedengaran begitu romantis, dan syahdu banget *ya ela*.

"Kini ABG tamatan Sekolah Menengah Pertama (SMP) ini, hanya bisa meratapi nasibnya. Sikumbang yang menghisap madunya itupun telah terkurung dalam sel tahanan..."

Kata-katanya terdengar seperti puisi rangga yang lagi ngguin boker, sang cinta yang lagi kambuh besernya. Ini terlalu romantis guys. Aku terjamah, eh tersentuh maksud saya. Berita-berita di atas begitu menghiburku. Walau tak seharusnya kasus pemerkosaan ku tanggapi seperti itu. Tapi mau gimana lagi coba, aku cuma pengangguran ganteng yang bersahaja. Aku cuma ingin mencari kesenangan saja. *nunduk-nunduk*

Dan sebagai tambahan, ane kasi bonus headline satu lagi neh. "Diangkut Avan*a Siswi SMP 'Disuntik' Dokter Canbul". Hahahaha... ups. Ini keren banget. Pake acara suntik-suntikan segala.

Sekian lah guys, its just a joke... So, U better smile.




2 komentar:

Ilham mengatakan...

romantis kali headline koran sekarang.

Anoe mengatakan...

begitulah

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates