Minggu, 25 Maret 2012

Modiz Collection

Tiga hari lalu aku mampir ke toko yang salah satu ownernya adalah partner goyang jempol ku, sebut saja Roya Friskila (nama disebutkan). Ini merupakan kunjungan kali ketigaku ke tempat itu, yang mana sebelumnya aku berkunjung di saat collection yang mereka punya masih terbungkus rapi dalam karung. Waktu itu tangan ini udah pengen bongkar jualan orang aja. Yah, siapa tau nemu baju yang keren dan di kasih diskon 75% sebagai pelanggan pertama. hahahha.... Tapi niat itu aku urungkan saja, secara awak belum dapat restu dari yang punya, "belum di data" katanya.*maklumlah pengusaha*

Namun kedatangan kali ini aku bisa melihat semua koleksi di toko milik temanku ini, nama tokonya Modiz Collection. Sebenarnya kedatangan ku kali ini benar-benar tidak ingin membeli, niatnya cuma mau beli buku yang lagi bazar di dekat toko ModiZ. Tapi takdir berkata lain, begitu mampir ke toko Modiz, niat buat ngubek-ubek koleksi di toko itupun muncul, aku kalap, padahal waktu itu duit di kantong cuma Rp.100.000,- pas, niatnya uang itu buat nambah-nambahin beli baju wisuda. Tapi satu buah jeket mengalihkan duniaku, aku pasrah. Dan akhirnya aku beli juga tu jaket.

Ohya, hampir lupa, waktu itu aku datang dengan temanku. Dan entah kenapa saat itu juga aku berhasil menghasut teman ku ini untuk beli satu jeket juga, hahaha... Paling tidak kami mendapatkan potongan harga karena beli dua. 

Dan ritual wajib itupun dilaksanakan. Jreng... jreng...jreng... Kami pun poto-poto dengan jaket baru yang baru saja menguras dompetku. Yup... Kamipun bergaya layaknya model of Modiz Collection. 

Yah... Bagi teman-teman yang pengen melihat Modiz Collection. Datang aja lah langsung ke lokasi.

Keterangan:
Toko ini selain menjual pakaian pria dan wanita, juga menjual beragam asesoris wanita. 

Dibalik layar:
Sudah tiga hari berturut-turut aku make jeket yang ku beli dari Modiz tu. Dan sama sekali belum aku cuci. hahaha... Biar lah.
 

2 komentar:

Ilham mengatakan...

hmmh..baik. kalian berdua saya pekerjakan di agensi saya. selamat datang di Kalangkabut Agency.

Anoe mengatakan...

ada fasilitas bunuh diri ga?
biar mati sekarang aja...

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates