Kamis, 08 Maret 2012

Pilek Mengganggu Banget

Sebelum cerita mengenai pengalaman aku yang sedang terkena pilek hari ini. Baik kita ketahui dulu defenisi dari pilek itu senndiri *mulai agak2 pinter* *efek calon sarjana*. Menurut Wikipedia.com;

"Pilek adalah gejala yang timbul karena Influenza atau yang juga biasa lebih dikenal dengan nama Flu dan merupakan penyakit menular yang disebabkan oleh virus RNA dari famili orthomyxoviridae."

Pilek merupakan suatu kondisi dimana idung memproduksi air secara berlebih tanpa terkendali dan di iringi oleh bersin yang sangat mengganggu. Yang mana penderita harus menyediakan sapu tangan, tisu atau paling romantis, ya dengan menggunakan lengan baju sendiri *menjijikkan tapi benar*.
Aku terkena pilek bukan tanpa alasan guys. Malam minggu kemarin aku pulang ke kos stengah dua pagi, Dan alasannya bukan karena malam mingguan ama pacar guys, itu terlalu indah buat jomblo naas kayak awak ne. Malam minggu kemarin aku kerja guys, *yang mikir klo aku mangkal di jalanan (you better wash your brain guys)*. Aku kerja seperti biasa guys, klo mau tau aku kerja apa, baca aja postingan aku yang INI . Waktu itu hujan lumayan lebat guys, sampe pulang kerja hujannya juga ga berhenti2. Jadi terpaksa kami pulang di bawah guyuran hujan di tengah malam *naas*. Jadi itu lah sebab kenapa aku bisa pilek saat ini (ngetik sambil ngelap ingus). 

Pilek itu nyiksa banget, banyak hal yang terkendala, contohnya ya ga bisa tepe2, gimana mau tepe2 coba, klo wajah gantengmu dihiasi tetesan dari hidung, Omas hasil potokopian juga bakalan menjauh cuy *tak ada cinta pada pandangan pertama for today*. Selain ga bisa tepe-tepe, aku juga ga bisa makan dengan nyaman cuy, masih mau nyuap, eh tu cairan pengen neteeesss ajah, ganggu banget ga tuh. Belum lagi klo lagi makan, rasa asin makanannya itu terasa khas banget, alami gt. *kalian pasti tau apa maksudku*.

Sekian dulu ya guys, biarkan saat ini aku bertarung dengan cairan ini, cairan pengganggu yang sangat aku benci, bahkan saat ngetik ini, aku juga harus siap-siapin lengan bajuku guys *hahaha*. Mungkin ini akan berlangsung sampai besok atau lusa. Doain aja agar dua hari ini aku ga kena penyakit SnottoxicSyndrome atau gejala keracunan cairan hidung yang menyebabkan penderita berhalusiasi liar dan tak terkendali. Doain nunoe ya guys...

4 komentar:

Ilham mengatakan...

coba ko ke SD terdekat. pas anak2 kelas 6 piket, nyapu, ko isep debunya. pasti sembuh.

Anoe mengatakan...

kasian la bulu idungku...
ntar ga perawan lg dia

Unknown mengatakan...

selamat berpilek ria wkwkwk, mukanya jd mirip bo temen shinchan kgak tuh?

Anoe mengatakan...

iya ne gan...
bedanya cuma, klo si bo ingusnya bisa ikut bermain klo dia lagi main.
klo aku, yah ku tarik lagi
hahaha

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates