Kamis, 15 Maret 2012

Small Cake Has a Huge Meaning

Kemaren aku ulang tahun cuy, that was my special day. jadi karena aku ulang tahun,  aku dapat banyak ucapan selamat ulang tahun, baik dari facebook, sms, ataupun lewat telpon. Dan mereka ngucapin dengan versi mereka sendiri, bahkan kadang bikin nyengir. So, cekidot:

Ucapan Pertama

(via Sms) Tengah malam aku dapat sms dari Jagiya ku, bagi ku ini merupakan ucapan yang special;

"Oppa, saengil Chukhae :D. Sehat terus, panjang umur, mudah rezeki, enteng jodoh, sukses wisuda .. yang paling penting tetap olmana.. :)  Terus jadi yang terbaik buat keluarga dan sekitarnya... Happy B'day..." 

(via Facebook) Pagi-paginya aku buka fb, liat siapa orang yang pertama ngucapin ultah di wall Q, dan ternyata datang dari teman SMA ku;

"hbd ya flen."

Sepertinya kawanku yang satu ini ga ikhlas ngucapinnya, it just eight letters guys. mungkin dia berharap aku kenak DBD (ya flen) *hahah...just kiding)

Ucapan Unik

"Happy b'day dara, moga makin cantik aja, trus aku makin macho, amen :-D"

Ini merupakan ucapan dari adik kelas yang kurang ajar, masa awak di sumpain makin cantik, yang parahnya lagi dia pengen jadi macho pulak tuh. Memang pernah sih awak menang lomba jakadara kampus gt, tapi kan awak menang sebagai jaka, bukan dara.Ckckckc... Bertobatlah dek (wkwkwk) *just kidding*

"Selamat hari tambah tua opung. wish u all d best. KEMEK2 GAJI PERTAMA YAH . hahahahaha"
Ne ucapan random banget, membuat aku ingin merenung sejenak, dan berpikir "i'm old", dan yang ga masuk akalnya,' kemek-kemek gaji pertama', ckckck... Padahal aku sidang aja baru tanggal 17 februari kemaren, wisuda aja blom. Hahaha... Mungkin dia berharap aku dapat kerja sebelum wisuda kali ya? *makasih ya Nova*.

Ucapan Dari Keluarga

Ini ucapan dari adek perempuan aku satu-satunya ne:

"PBD bg mg pnjg umur n cht sllu....amieeeeennnnnnnnnnnnnnnnnnn..doa kmi mnyertaimu...hahaha"
Walau sebenarnya aku kurang paham PBD itu apa, apa saudara dekatnya DBD jg aku ga tau, tap yang pasti adekku akan selalu doain yang baik-baik buat aku. Thank ya dek... hahaha...


"HBD bg"
Sebenarnya aku heran siapa yang memulai menyingkat-nyingkat ucapan selamat ulang tahun ne. Terkesan pelit dan malas ngetik ato gimana gt, jadi menjauh dari kata special. But, that was my opinion, mungkin di balik tiga huruf itu, masing-masng orang punya doa yang tulus. Termasuk adek gua yang satu ini.Thanks ya dek...

My Birthday Cake


Terima kasih juga buat Oyek, Arina, Ebee, and Ka' Yanti. Sebenarnya aku ga tau mau bilang apa. Cuma bisa bilang thanks aja. 

Tadi malam kra-kira jam 9 malam aku dapat cute birthday cake gt. Ga nyangka sebenernya, secara jam segitu udah saatnya umurku menjalani tahun berikutnya. Tapi yah... Temen-temen ku memang special... Really-really special. Thank you guys...

Tiup Llinnya





0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates