Sabtu, 18 Februari 2012

Karakter- Karakter Lucu di Film Animasi (Versi awak)

Ada beberapa karakter kartun 3D yang menurutku lucu banget, yang bikin aku sering tertawa sendiri melihat tingkah laku mereka yang bodoh namun lucu. Berikut beberapa di antara mereka:
Rhino (Bolt- 2008)
1. Rhino (Bolt- 2008), merupakan seekor hamster yang tidak kenal takut, sangat terobsesi dengan TV dan penggemar berat Bolt kemudian bergabung dalam tim mereka. Dia percaya kalu Bolt benar-benar mempunyai kekuatan super. Maka dari itu tak jarang dia dengan nekat menyelamatkan pahlawannya tersebut.
Russel
2. Russell , seorang pramuka yang bersemangat dan akan membantunya melakukan apa saja. Saat Carl membawa rumahnya terbang  ia tidak menyadari bahwa Russell benar-benar terbawa bersamanya.Dan dimulailah petualangan mereka, pertama mereka menghadapi sebuah awan hujan dan petir, yang menyebabkan Carl pingsan. Setelah ia sadar, ia tahu bahwa ia telah sampai di Paradise Falls. Dihutan, Russell menemukan Kevin, seekor burung raksasa yang menyerupai burung unta. Petualangan mereka semakin seru dengan adanya seorang penjahat yang menginginkan kevin hidup atau mati.
Fish Out of Water (Chicken Little- 2005)
3. Pertama aku heran, kenapa ada ikan yang jalan2 di darat. Fish Out of Water merupakan salah satu karakter di film Chicken Little. Dia lucu dan aneh menurutku namun justru karakter ini yang membuat film ini lumayan seru. Dia yang membuat masalah dalam kapal alien tersebut. Dan ikan ini juga tidak penakut.
Sid  (Ice Age)
4. Sid merupakan karakter di film Ice Age. Sid adalah seekor Megalonyx pemalas yang kikuk ditinggalkan oleh keluarganya. Sid sering bertingkah bodoh dan tak masuk akal, walu begitu Sid merupakan Character yang baik, Sid lah yang menyarankan untuk mengembalikan bayi kepala suku kepada keluarganya. Sid dengan tingkah bodohnya tak jarang menyatukan ketiga sahabat tersebut ( Diego, Manny dan Sid)
Donkey (Shrek)
5.  Donkey merupakan salah satu karakter dalam film shrek. Karakter yang bodoh dan lucu, selalu berharap menjadi kuda yang gagah. Selalu menempel pada Shrek, walau sudah di usir oleh Shrek, dia tetap saja bertahan. walau tak jarang sikap bodoh Donkey membuat Shrek sadar.


Dory (Finding Nemo)
6. Dory merupakan salah satu karakter dalam film Finding Nemo. Seekor ikan betina berwarna biru yang pelupa. Dia yang membantu ayah Nemo untuk mencari nemo sampai ketemu. Dory menyadari dia mampu membaca alamat yang ditulis pada topeng, yang mengarah ke Sydney. Di perjalanan ke Sidney banyak tingkah dory yang mengundang tawa, terutama saat dia berbicara dengan seekor paus raksasa dengan bahasa yang aneh..


Wall-E
7. Wall E merupakan robot penghancur sampah berkekuatan surya. Dia merukan Robot penghancur sampah yang tersisa di bumi. Walau tiada lagi kehidupan di bumi Wall E tetap melaksanakan tugasnya sebagai penghancur sampah. Hingga pada suatu hari dia pertemu dengan Eva yang merupan robot canggih yang di kirim manusia untuk mencari kehidupan di bumi. Wall-E pun jatuh cinta pada pandangan pertama.

2 komentar:

Gogolicious mengatakan...

lucu2. tapi yang paling aneh menurutku memang si ikan di film chicken little itu. urat takutnya macem udah putus. tapi gara2 dia ceritanya jadi seru.

Anoe mengatakan...

wkwkw...
banyak kali nama mu gol...
pangling awak


thanks udah promoin blog q di kaskus

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates