Selasa, 28 Februari 2012

Account KASKUS Awak

Aku baru buat acc kaskus cuy. Hahaha... kampungan banget ane bah, baru sekarang punya acc kaskus sendiri. Maklum lah cuy, ane masih orang kampung seperti dulu, cuma kelihatan lebih rapi kesingnya doang. Hahaha...

Aku bukan belum pernah nyoba buat acc kaskus cuy. Pernah juga dua atau tiga kali, tapi selalu gagal cuy. Awak juga heran masalahnya apa. Dari perintah kaskus yang aku baca, ID yang aku daftarin udah di pakai orang lain. Eh, waktu awak coba pake ID lain, eh udah di pake juga. Hampir sepuluh ID ane coba gan (agan=pengaruh kaskus), tapi tetep aja udah di pake orang. aku nyerah cuy...

Sampai beberapa hari yang lalu ane berani nyoba lagi gan. Dengan ID yang super nyaco. Terlintas begitu saja di otak ane "FlasdisBervirus". Eh, sekali coba langsung bisa gan. Seneng banget lah awak gan.

Tapi, kesenangan aku ga begitu lama gan. Begitu masuk, aku melotot gan, ga ngerti aku mau ngapain, gimana cara mainnya, harus kemana, bahkan aku ga tau cara logout tu bagaimana. Aku terdiam saudara-saudara.


Akhirnya aku coba aja satu-satu gan. Klik sana klik sini, awak ga paham-paham juga. Udah hampir sejam ne gan, aku blum menunjukkan peningkatan apa-apa. Hingga masuk detik-detik menuju sejam, baru awak jumpa yang namanya "create threat", aku klik la kan. ternyata bisa. Namun masalah lain timbul. "APA YANG HARUS AKU TULIS?"

Aku mikir keras dong, apa? apa? apa?  Ini postingan pertamaku di kaskus. Harus bikin sesuatu yang lumayan seru. yang bikin orang tertarik. Tapi apa? (aku mikir keras lagi). Dan pada akhinya aku putuskan buat ngepost apa yang udah aku tulis aja. Salah satu tulisan di blogku "Lagu-lagu Korea Paling Sedih". I have no other idea guys... 

Tapi ada masalah lain cuy, ternyata tulisan aku di kaskus editannya ancur parah, banyak yang complain, 'susah bacanya' kata mereka, awak juga bingung cara merapikannya gimana. Beda banget ama ngetik di blog. Pusing ane.

Akhirnya aku coba aja satu-satu, ternyata bisa lebih rapi dikit-dikit. Dan tanggapan ama postingan aku juga lumayan (buat pemula).

Sekian dulu ya cuy... ini postingan dadakan. Biar ga angker aja ne blog di tinggal lama-lama.

2 komentar:

Susan Lolo Bua mengatakan...

Sama gan, aku dulunya pas nyoba dikaskus, pake avatar foro sendiri, pas klik2 akun orng lain, malu sendiri, soalnya mereka pake avatar komik, heheh

Anoe mengatakan...

lam kenal ya susan...

klo baru pertama memang sring bikin malu sih,,, hahhaa

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates