Jumat, 10 Februari 2012

Tukang Reparasi Dadakan

Dvd ku rusak lagi guys..., dvd yang paling ga tau diri bulan ini, dia ga sadar klo awak lagi bokek permanen gini... eh dia malah minta di grepe-grepe. Apa ga palak awak.

amatir...
Ntah kenapa, Mungkin gara-gara awak yang lagi kesurupan jin tukang, ato karena desakan ekonomi yang membelit, akhirnya ne dvd gw betulin sendiri. this is it... Dengan ilmu yang gw pelari di kuliahan akhirnya awak betulin juga tu dvd, kebetulan awak ngambil jurusan sastra inggris.*pas banget lah*.

Yang pasti ne dvd awak bongkar paksa, mungkin gr2 dia memang udah ga perawan lagi, alias udah pernah di grepe-grepe ama tukang sebelumnya, aku ga mengalami banyak kesulitan bwt membongkar tu dvd.

Setelah liat kabel sana sini, tu dvd ga ada mengalami kerusakan yang fatal, masalahnya cuma ga bisa kebuka aja. Klo masang kaset masih bisa muter. tapi tetep aja ga bisa nonton.



2 komentar:

Ilham Agogol mengatakan...

nu pointer kerennya kok gak pas posisinya sama pointer asli? jadi lari2 dia... dandanin lagi gih. abistu ambilin aer di sumur bakal emak wudhu. banyakah dikit, ye... *olga mode on*

NGanoe Yuk mengatakan...

udah bagus kan????
hahhaha

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates