Jumat, 10 Februari 2012

Kecoa Valentine

kiri: joni, deon, lutfi,toro () kanan: geo, lefi, leo, keo

Beberapa hari yang lalu aku lagi malas banget untuk bangun pagi. Keadaan kamar udah mirip tempat syuting Ratapan Pocong Perawan, udah beberapa hari memang tidak aku bersihkan. Malasku memang akhir-akhir ini aku rawat dengan baik sekali. Dan akibatnya adalah:

Saat aku lagi nyenyak2nya tidur pagi, eh... kecoa merayap di kaki.... aku hempas-hempas... eh dia makin nangkring ke tangan. padahal mata saat itu masih ngantuk banget. Terpaksa la awak melek mendadak, bangun dengan geramnya. dan ngambil kapur ajaib. Tulisin di sana-sini... this is it... mati lo pade.

Setelah aku pasang kepur ajaib, akupun mandi *itulah hidayah yang gw dapat setelah di ganggu kecoa*. Selesai mandi, aku ke warnet, seperti biasa.... berkutat dengan skripsi galau yang tak seberapa. Begitu pulang lagi ke kos... dengan senyum yang merekah gw tertawa... hahahhaa... I DID IT...


0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates