Jumat, 17 Februari 2012

Sidang Oh... Sidang

Pagi- pagi awak udah mandi, padahal jadwal sidang masih jam 2 siang setelah sholat jum't. Yah... mau gimana lagi, awak udah dapat gangguan dari si kawan buat datang cepat-cepat, ntah untuk apa awak juga ga paham. Yodalah... Langsung la awak mandi, cukur apa yang harus di cukur, rapikan apa yang harus dirapikan. Tap tup tap tup... Selesai mandi, langsung pake celana bahan *celana yang sama ama yang awak pake saat PKL*, pake kemeja putih ala kadarnya, sepatu dr.kevin seadanya... jadi lah aku ORANG. Yah lumayan lah, paling tidak aku ga akan di bilang sales panci di jalan.

Singkat cerita, nyampe la di kampus. Jumpa lah ama kawan ku *dia pake baju stelan sama kayak aku juga, cuma lebih jelek aja... wkwkwkwk... ups*

Di kampus kami ngobrol tentang kejiwaan masing2, masih waras ato ga, jantungnya masih di tempat ato ga. Yang pasti ketakutan itu bertambah karena kami sudah dalam suasana kampus. Curhat sana-sini, bahas sana bahas sini, datang pulak orang yang ga penting *jadi ga usah di bahas*.

Singkat cerita lagi, masuklah waktu sholat jumat, aku dan kawanku, sebut saja ubit *nama sebenar-benarnya*. Nyampe di parkiran mesjid, seperti biasa, awak wisata kuliner dulu, makan rujak *sebenarnya ini gara2 saran Om si ubit yang bilang klo paling tidak makan buah seminggu sekali*, jadi lah kami macam mahasiswa yang makan rujak *ups*.

Di dalam mesjid awak berdzikir banyak-banyak, aku mau sidang ku ini di ridhoi Allah SWT... amin ya Rob. Selesai Sholat, hati aku masih sedikit cemas, gimana tidak, begitu nanti sampe fakultas, sidang sudah menanti *wajah-wajah penguji udah terbayang cuy*.

Singkat cerita lagi-lagi, Sidang di mulai, aku giliran nomer dua cuy... rasa gugup mulai menusuk. Cemas... cemas... cemas... sap... peserta pertama keluar, nama aku langsung di panggil. Aku masuk dengan jantung yang lagi sufle... dag dig dug jder. 

Penguji: Mulai presentasimu.

Sambil gugup megang laptop, buka slide, kumulai dengan Bismillah... tap tup tap... that's all thank you.

Sesi tanya jawab bisa aku jawab dengan seadanya, ga bodoh2 kali la pokoknya. Klo misal jual panci, masih bisa la lau entah2 3 biji.... Singkat cerita lagi, selesai lah dengan dua penguji... All is well.

Penguji selanjutnya, aku ga segugup yang tadi lagi, semua lancar dan terkendali. Dan entah kenapa aku malah jadi senang. Alhamdullah yah Suswanto.

Pengumuman nilai pun tiba... Aku ga tegang cuy... cuma ga sabar aja... Aku udah pasrah dapat nilai apa aja... walau masih berharap besar dapat nilai A memang.... 

This is it... i got B...hahahahha... Alhamdu.... Lillah...

Itulah sedikit cerita sidang skripsiku. Memang benar apa yang di bilang teman-temanku. "Semua Tidak Seseram Yang Kamu Bayangkan"


By:
Anwar Hasibuan S.S

4 komentar:

Ilham Jenggot mengatakan...

senang ko... senang koo... *dorong2, mata melirik atas-bawah dengan cepat ala cewek korea*
udah kuyakinkan kan kau...pasti kau indah kalalo pada waktunya.
mau nanya apa arti S.S di belakang namamu tapi gakjadilah.

NGanoe Yuk mengatakan...

artinya Sehat Selalu...
memang cuma untuk itu lah awak kuliah

Anonim mengatakan...

A?

Arina.

Anoe mengatakan...

Salah ketik rin... ampun lah... *mungkin aku masih berharap dapat A.. hahaha...

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates